oleh

Giat Ops Yustisi Dalam Rangka PPKM Berbasis Mikro yang Dilaksanakan Polsek Anjatan Guna Pengendalian Penyebaran Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Dilaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro untuk Pengendalian Penyebaran Corrona Virus Disease 2019 (COVID-19), sekitar Pukul 09.30 WIB, bertempat di Wilayah Kec. Anjatan Kab. Indramayu.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, S.H., yang diwakili oleh Kasium Anjatan H. Fatoni, S.H., dan didampingi oleh Kanit Intelkam Bripka Tarmudi, S.H.,Kanit Provos Aiptu Suyanto dan diikuti oleh 5 (lima) Anggota Polsek Anjatan, Anggota Koramil Anjatan, dan Anggota Satpol PP Kec. Anjatan – Indramayu, Jumat (20/8/2021).

Adapun Lokasi kegiatan PPKM Berbasis Mikro tingkat Kec. Anjatan yaitu, di Jalan Anjatan Kec. Anjatan – Indramayu telah dilakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) terhadap Warga Masyarakat pengguna jalan dengan bentuk memberikan Masker sebanyak 30 buah Masker.

Tindakan yang dilakukan dalam Ops itu, dengan melakukan tindakan berupa Pus up terhadap Warga Masyarakat yang tidak menggunakan Masker atau melanggar Prokes Covid-19 dalam rangka PPKM Berbasis Mikro,” katanya.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya Pihak Kepolisian untuk menekan dan mencegah terjadinya penyebaran Claster Covid-19 di Kab. Indramayu khususnya di Wilayah Kec. Anjatan, dan atas diperpanjangnya PPkM dari tanggal 16 s/d 23 Agustus 2021,” tuturnya.

Masih sangat disayangkan, bahwasanya, didalam kegiatan tersebut masih ditemukan kurangnya kesadaran Warga Masyarakat terhadap resiko dan bahayanya Covid-19, pasalnya, Warga masih saja mengabaikan manfaatnya menggunakan atau memakai Masker,” pungkasnya. (Yana BS)

News Feed