Aduh,Keluarga Temukan Vidio Main Kuda Lumping Pria Beristri Dengan Pelajar di Lotim 

SKI l Lombok Timur-Vidio sedang main kuda lumping pria beristri dengan inisial K (25) dengan oknum pelajar SMP sebut saja Bunga (15) warga di wilayah Kecamatan Sakra Barat di temukan keluarga korban di Hand Phone (HP) milik korban.

Maka membuat pihak orang tua bersama keluarganya tidak terima,dengan melaporkan kasus tersebut  ke pihak kepolisian,pelakupun diamankan polisi.

Kemudian korbanpun  sempat disekap pihak keluarga pelaku berdasarkan keterangan keluarga korban.Lalu korban kabur dari lokasi penyekapan, maka akhirnya pihak keluarga menemukan korban dengan langsung membawa pulang.

Sementara kasusnya sebelumnya ditangani Polsek Sakra Barat, kemudian dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)  Polres Lotim.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa diketahui adanya vidio main kuda lumping antara pelaku dengan korban,sepekan lalu.

Dimana korban waktu itu menaruh HP-nya di rumahnya, kemudian tanpa disengaja saudara korban memegang HP milik korban dan membukanya.Sehingga betapa terkejutnya saudara korban melihat ada vidio korban dengan pelaku sedang main kuda lumping.

Setelah itu saudara korban lalu memberitahukan orang tuanya mengenai vidio yang ditemukan di HP korban. Orang tua korban lalu menanyakan ke korban mengenai vidio yang tidak seharusnya dilakukan tersebut,termasuk memarahi korban.

Kemudian orang tua bersama keluarganya melakukan musyawarah mengenai langkah yang akan diambil untuk menyikapi persoalan tersebut. Dengan melaporkan ke pemerintah desa setempat dan pihak kepolisian.

Guna mengantisifasi kemungkinan yang tidak diinginkan terjadi,dari pemerintah desa bersama pihak kepolisian mengambil langkah cepat dengan mengamankan pelaku ke kantor polisi.

Sementara korban sendiri sempat disekap pihak keluarga pelaku,namun akhirnya berhasil kabur dari tempat penyekapan,kemudian Senin sore lalu akhirnya ditemukan pihak keluarga dengan langsung membawa pulang ke rumahnya.

Kapolsek Sakra Barat, Ipda Saepul Hadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut,dengan meminta konfirmasi ke Kanit Reskrim,karena sudah melakukan gelar perkara di Polres Lotim.

” Silahkan untuk lebih jelasnya ke Kanit Reskrim saja,” ujarnya.

Sementara anggota Polsek Sakbar yang ditemui di kantor mengatakan kalau pelaku sudah dibawa ke Polres Lotim sama Kanit Reskrim. ” Pelaku tadi sudah dibawa ke Polres Lotim,” katanya singkat.(Sam).

News Feed