oleh

Akhiri HPN ke 75 DPC IPJI Kabupaten Bogor Lakukan Baksos di Desa kotabatu Ciomas

Bogor SKI – DPC IPJI Kabupaten Bogor kembali lakukan Giat Bhaksos dengan membagikan Masker dan Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Wilayah Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.

Giat ini selain dalam rangka HPN ke 75 yang dilaksanakan setiap hari Sabtu di Bulan Februari 2021 juga sebagai dukungan Perpanjangan ke-11 PSBB melalui PPKM Skala Mikro yang dituangkan dalam SK Bupati Bogor Nomor : 443/174/Kpts/Per-UU/2021.

Tersebut disampaikan Ketua DPC IPJI Kabupaten Bogor Harun ST, ditengah aksi penyemprotan Desinfektan dan Pembagian Masker Gratis pada warga RW. 07 Desa Kota Batu Ciomas Kabupaten Bogor, Sabtu (27/2).

“Kegiatan seperti ini sebelumnya sudah kami lakukan dibeberapa tempat di Wilayah Kabupaten Bogor sebagai Wujud kepedulian Insan Pers dan dukungan pelaksanaan penerapan PPKM Skala Mikro. Saat ini kami lakukan di Desa Kota Batu dan Alhamdulillah mendapat sambutan yang luar biasa dari warga RW. 07,” ujar Harun kepada para pewarta.

Terimakasih Bu Ratna Wulansari Kades Kota Batu, Ketua RW 07 Muhammad Sholah dan Ketua Karang Taruna Ambang Firdajen Desa Kota Batu yang turut hadir dan mendukung giat yang kami lakukan ini. Kegiatan yang kami lakukan di Desa Kota Batu ini sebagai Kegiatan Penutup dirangkaian HPN Ke 75, Insya Allah akan terus kami lakukan Giat yamg sama dalam mendukung PPKM Skala Mikro di desa-desa wilayah Kabupaten Bogor dan semoga dapat membantu mengurangi bahkan memutus mata rantai penularan Virus Covid 19, sekali lagi kami ucapkan terimakasih Bu Kades dan Warga Rw. 07 atas sambutannya yang luar biasa, kedepan kami siap bekerja sama dalam menunjang Prgram Desa Kota Batu,” sambung Harun.

Ditempat yang sama Kades Kota Batu Ratna Wulansari menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kepedulian IPJI Kabupaten Bogor.

“Terimakasih saya ucapkan pada DPC IPJI Kabupaten Bogor atas kepeduliannya dengan melaksanakan Bhaksos Pembagian Masker dan Penyemprotan Desinfektan di Wilayah RW. 07 Desa Kota Batu, saya sangat terharu dengan giat yang dilakukan IPJI ini semoga menjadi manfaat dalam memutus mata rantai Covid 19 di Desa Kota Batu khususnya dan di Kabupaten Bogor umumnya,” pungkas Ratna.

Ucapan yang sama Ketua RW 07 Muhammad Sholah, dirinya mengatakan dengan giat yang dilaksanakan diwilayah RW 07 ini sangat membantu kami dalam memutus mata rantai penularsn Virus.

Ketua Karang Taruna Desa Kota Batu Ambang Firdajen membahkan Karang Taruna merupakan salah satu Garda Terdepan dalam memerangi Covid 19, karena Katar ditunjuk sebagai Tim Pencegahan Covid 19 Tingkat Desa untuk mengantisipasi dan menekan angka paparan Covid 19 khususnya di Desa Kota Batu.

“Dengan giat yang dilaksanakan IPJI Kabupaten Bogor ini semoga menjadi edukasi bagi warga masyarakat Desa Kota Batu untuk terus disiplin menjalankan 5M agar kita terhindar dari paparan Covid 19, terimakasih saya ucapkan pada Pengurus DPC IPJI Kabupaten Bogor,” tukas Ambang.

Hadir dalam giat Bhaksos tersebut Kades Kota Batu Ratna Wulandari beserta Jajaran, Pengurus dan Anggota DPC IPJI Kabupaten Bogor, Ketua Karang Taruna Desa Kota Batu Ambang Firdajen beserta pemuda pemudi RW. 07 Ketua RW 07 Muhammad Sholah dan Ibu-ibu PKK RW 07. (Tim)

Komentar

News Feed