oleh

Akibat Hubungan Arus Pendek, Sebuah Alfamart di Cileungsi Terbakar

 

SKI|Bogor-Peristiwa kebakaran terjadi pada Senin (17/05/’21) pagi yang menghanguskan sebuah toko Alfamart yang berada di Jalan Raya Jonggol – Cileungsi Kabupaten Bogor.

Polsek Cileungsi yang datang kelokasi dibantu instansi terkait dan warga pun mencoba memadamkan api tersebut, namun kobaran api semakin membesar, tidak berselang lama sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran Unit Cileungsi langsung didatangkan untuk memadamkan si jago merah.

Polsek Cileungsi bersama instansi terkait yang membantu melakukan pemadaman api tersebut berhasil akhirnya api dapat dipadamkan dalam kurun waktu 1 jam.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, S.H., S.I.K., M.M mengungkapkan bahwa dari penyelidikan yang dilakukan Polsek Cileungsi dugaan sementara kebakaran tersebut disebabkan adanya konsleting listrik. “Dugaan sementara kebakaran diakibatkan adanya konsleting listrik dan kebakaran tersebut tidak menyebabkan jatuhnya korban jiwa, untuk kerugian akibat kebakaran pun belum dapat ditafsir,” ungkapnya. (UT)

Komentar

News Feed