oleh

Alumni FTSP Universitas Mpu Tantular Gelar Kongres Ke III Di Jakarta

SKI – Jakarta – Alumni lintas generasi Fakultas Teknik sipil dan Perencanaan (FTSP) Uiversitas Mpu Tantular Jakarta mengadakan kongres ke III di auditorium Hiobaja Lt. 8 Universitas Mpu Tantular Sabtu 01/12

Dalam kongres ke III ini diadakan pemilihan ketua Umum Alumni yg di sebut IKATSA (Ikatan Alumni Teknik Sipill dan Arsitektur Mpu Tantular), acara kongres dihadiri oleh ratusan para alumni dari angkatan Tahun 1984 sampai dengan 2014, hadir juga dalam acara tersebut Rektor Univ Mpu Tantular dan Dekan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, turut pula ikut memberikan sambutan pada acara tersebut.

Dalam kongres ke III tersebut terpilih 4 Nama dalam bursa calon ketua umum dan akhir nya dimenangkan oleh Endang angkatan 97 dengan suara terbanyak.

Dalam kata sambutan nya ketua IKATSA terpilih Endang mengatakan akan membawa IKATSA sebagai rumah sendiri untuk para alumni khususnya dan mahasiswa FTSP umumnya demi untuk kemajuan semua anggota.

Sampai saat ini rapat pleno masih digelar dan berlangsung dengan sukses dalam agenda pembahasan AD/ART dan struktural IKATSA periode 2018-2023.

Penulis : Har

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed