oleh

Anggota Polsek Haurgeulis Polres Indramayu Gelar KRYD Mandiri Dalam Rangka PPKM Level 3 guna Pencegahan Penyebaran Covid-19

SKI | POLSEK HAURGEULIS – Anggota Polsek Haurgeulis Polres Indramayu – Polda Jabar sedang melakukan kegiatan PPKM Level 3 untuk mengurangi mobilitas Masyarakat serta untuk mencegah Penyebaran Covid-19 di Wilayahnya dalam rangka Kegiatan Yang Terus Ditingkatkan (KRYD) Mandiri, yang dilaksanakan pada pukul 21.30 Wib s/d selesai, Jumat malam (29/10/2021).

Giat selain dilakukan oleh 3 (tiga) Anggota Polsek Haurgeulis juga diikuti oleh 2 (dua) Anggota Koramil dan 4 (empat) Anggota Satpol PP Kec. Haurgeulis Kab. Indramayu – Jawa Barat, dengan Lokasi gelar itu di Masjid Al-Furqon dan di Alun-alun Kec. Haurgeulis.

Disitu Mereka Patroli dan Stanbay untuk mencegah gangguan kamtibmas serta mecegah pengerusakan fassilitas Masjid serta ancaman kepada Ulama yg ada di Kec. Haurgeulis, dengan memberikan teguran dan himbauan humanis kepada Warga pengendara maupun pejalan kaki dan Warga lainya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Selain Warga itu juga memberikan himbauan kepada para Pedagang/rumah makan atau para usaha yang lainya untuk mematuhi peraturan prokes dengan menerapakan 4M terkait merebaknya penyebaran Covid-19,” tutupnya. (Yana BS)

News Feed