oleh

Anggota Polsek Kroya Giat Patroli Strong Point WIRALODRA Sambang Kepada Toga, Tomas dan Toda Guna Mencari Informasi

SKI | INDRAMAYU – Anggota Polsek Kroya yang melaksanakan kegiatan patroli strong point WIRALODRA, Aiptu Sukawan dan Aiptu Wastina guna antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya, sekira pukul 19.00 WIB s/d selesai, Senin (05/7/2021).

Di Daerah Sepi (Toang) yang salah satunya Toang Desa Sukaslamet Kec. Kroya Kab. Indramayu – Jawa Barat, guna Antisipasi terjadinya C-3 (Curas, Curat dan Curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainya.

Sejumlah titik sasaran, Kami patroli disepanjang Jl. Kec. Kroya dan menyasar juga terhadap Warga yang masih berkerumun Kami tindak untuk segera membubarkan diri.

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., dilain Lokasi, bahwa selain giat antisipasi kejahatan Kami juga gencar giat melaksanakan ketegasan tentang PPKM Darurat, dikarenakan Kita yang berada di Jawa sangat mengkawatirkan adanya Covid-19 yang sekarang ini terus meningkat,” ungkapnya.

Diketahui, Sosialisasi di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Kroya terus ditingkatkan secara berkeliling sepanjang jalan menggunakan Mobile patroli, Kami juga patroli SAMBANG kepada Toga, Tomas dan Toda untuk melakukan penggalangan dan mencari informasi berkaitan kamtibmas di Wilkum Polsek Kroya – Polres Indramayu. Pungkas. (Yana BS)

News Feed