oleh

Anggota Polsek Kroya Giat Strong Point Wiralodra dan Sambang Cipkon Antisipasi Kamtibmas

SKI| INDRAMAYU – kegiatan Anggota Polsek Kroya telah melaksanakan kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra dan Sambang guna memelihara situasi kamtibmas, Cipta Kondisi (Cipkon) yang kondusif serta monitoring situasi terkini di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Kroya, Minggu (6/6/2021).

Sekitar pukul 09.00 WIB sampai dengan usai dilaksanakn giat itu, Petugas Patroli AIPTU Iwan Setiawan dan AIPDA Iwan Kurniawan, Route Patroli di Jl. Desa Kroya – Jl. Desa Sumbon.

Kaolsek Kroya IPTU H. Rasita, SH., dilain tempat, bahwasanya, adanya kegiatan Patroli dengan Mobile System di sepanjang jalan, baik di Pemukiman Warga dan Daerah rawan, guna antisipasi terjadinya kriminalitas, selain itu, Patroli Sambang kepada Toda, Toga dan Tomas,” tuturnya.

Lebih lanjutnya, memberikan himbauan kepada Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yaitu dengan menerapkan 5M yakni, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas dan juga kepada Masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungannya,” jelasnya.

Kendala yang dialami oleh Petugas Patroli masih adanya jalanan yang berlubang, namun, Peraonil Polsek Kroya tetap giat semangat rutinitas patroli di Wilkum Kecamatan Kroya – Indramayu. Pungkas. (Yana BS)

News Feed