oleh

Anggota Polsek Patrol Giat Pendampingan Vaksinasi Covid-19, Masyarakat Desa Bugel – Patrol

SKI | INDRAMAYU – Senin Siang 21 Juni 2021 sekitar pukul 08.00 WIB s/d 12.00 WIB, Bhabinkamtimas (Ba) Desa Bugel Bripka Adi Suwanto, SH bersama Bhabinsa Pelda Wargana dan ketua PPKM Desa Bugel Herry Nurdiansyah, SE., melaksanakan giat pendampingan Vaksinasi di Desa Bugel, yang dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Kec. Patrol Kab. Indramayu – Jawa Barat.

Dengan target 70 Orang, rincianya, Pendaftar 81 Orang yakni, Pelayanan Publik 38 Orang dan sudah di Vaksin,  Lansia 8 Orang juga di Vaksin serta Masyarakat Umum 24 Orang pula sudah di Vaksin.

“Guna memutus mata rantai Covid-19 khususnya di Desa Bugel – Patrol, dan didalam kegiatan tersebut Ba bersama Bhabinsa dan petugas PPKM Desa Bugel menyampaikan pesan-pesan yang esensinya, mengajak seluruh Masyarakat agar bersama-sama melawan Covid-19 dengan ikut serta Vaksinasi dan menjaga Protokol Kesehatan (prokes),” paparnya.

Selain itu Ba juga Mmnghimbau kepada Warga agar selalu mematuhi Prokes Covid-19 dengan melaksanakan 5M yakni, Memakai masker, Mencici tangan, Menjahui kerumunan, Menghindarai jarak, dan Mengurangi mobilitas,” tambahnya Ba melalui Kapolsek Patrol Kompol Rukman, SH. (Yana BS)

News Feed