oleh

Anggota Polsek Sukra Monitoring Dilakukanya Pembagian BPNT di Desa Karanglayung

SKI | INDRAMAYU – Minggu 18 Juli 2021 dari pukul 06.00 WIB s/d selesai, dilaksanakan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada Masayarakat Desa Karanglayung Kec. Sukra Kab. Indramayu penyaluran 3 (tiga) bulan Juli, Agustus dan September, selaku agen (E-Worung) SRC Abdurohman sejumlah 320 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Warga yang menerima Bantuan Sosial (Bansos) tersebut berupa beras 10kg, telur 1Kg, daging ayam 1,2kg, buah-buahan senilai Rp 15.000, tempe senilai Rp. 5.000 dengan total diuangkan sebanyak Rp. 200.000, (dua ratus ribu rupiah).

Petugas dari Polsek Sukra yang melaksanakan pengamanan (pam) Bansos BPNT itu, Bripka Ade Supardi (Bhabinkantibmas Desa Karanglayung) dan dimonitoring oleh Anggota Polsek Sukra juga Aiptu Suwito, S.H (Kanit Intel).

Program BPNT, dimana biasa dibagikan kepada KPM setiap bulanya lewat Kartu Keluarga Sejahtera (KKS/ATM) denagn cara KPM menukarkan atau gesek ATM nya di Agen resmi Program itu, dan saldo ATM dari Pemerintah Pusat sebanyak Rp. 200.000 uang itu yang ditukarkan dengan komoditi sembako.

Alhasil, selama kegiatan itu berlangsung berjalan dengan lancar dan kondusif, KPM pun dengan menunjukan sertifikat Vaksin, dan Agen pun sesuai dengan Prokes Covid-19 diterapkanya,” katanya Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail melalui Anggotanya. (Yana BS)

News Feed