oleh

Anggota Polsek Sukra Monitoring Pam Kegiatan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Vaccine Dosis ke 1 Kepada Masyarakat Desa Sumuradem Timur

SKI | INDRAMAYU – Pada Kamis 24 Juni 2021, sekira pukul 09.00 WIB s/d selesai saat itu sedang dilaksanakan Kegiatan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Vaccine Dosis ke 1 di Kantor Desa Sumuradem Timur Kec. Sukra Kab. Indramayu, dengan sasaran Masyarakat sebanyak 100 Orang.

Tahapan penyuntikan Vaksin Sinovac terhadap Masyarakat diawali Cek suhu tubuh dilanjut pengecekan tensi darah, Entri data yang akan di Vaksin, yang kemudian dilakukam Vaksinasi kepada Masyarakat, Observasi guna cek dampak setelah di vaksinasi selama 30 menit, dan yang terakhir batulah Pemberian kartu hasil Vaksinasi.

Kapolsek Sukra Iptu Fathoni. M, menerangkan, adapun Petugas Vaksinator dari Puskesmas Sukra yakni, dr. Warnadi, Nafsiah, Sunadi dan Kawan-kawan lainya. Disitu Anggota hanya melakukan Monitoring Pengamanan (Pam) dalam kegiatan tersebut dan yang melaksanakan, Bripka Diki Hendrian, SH (Bhabinkamtibmas) dengan disaksikan Oleh Kades/Kuwu atau Ketua Satgas Covid-19 Desa Sumuradem Timur Sdr. Dulmajid dan turut hadir Satpol. PP Kec. Sukra Sdr. Saefudin,” tutur Kapolsek melalui Anggotanya.

Dilakukannya Vaksinasi Covid-19 Vaccine Dosis terhadap Masyarakat, bertujuan untuk memutus mata rantai penularan atau penyebaran Virus Covid-19,” imbuhnya. (Yana BS)

News Feed