oleh

Anggota Polsek Sukra Polres Indramayu Giat Rutin Patroli Strong Point Wiralodra Serta Himbauan Prokes

SKI | POLSEK SUKRA – Melaksanakan strong point Wiralodra yang dilakukan oleh Personel Polsek Sukra Polres Indramayu AIPDA Kartono dan BRIPKA Diki Hendrian, S.H., sekitar pukul 21.00 s/d 23.00 Wib, Mereka melaksanakan route Patroli di Jl. Raya Simpang 3 PLTU Desa Karanglayung dan Jl. Pantura Desa Sumuradem Timur Kec. Sukra. Kab. Indramayu – Jawa Barat, Senin malam (01/11/2021).

Kapolsek Sukra IPTU Fathoni Mikhail, menyampaikan, bahwasanya, hal ini sudah menjadi kewajiban pihaknya dalam melaksanakan giat rutin Patroli strong point Wiralodra ditempat-tempat yang dianggap Daerah rawan, seperti di SPBU Sukra, di Perbankan, Pertokoan hingga di Pusat Perbelanjaan atau di Pasar yang berada di Kec. Sukra dan atau di Daerah yang lainya.

Kegiatan strong point Wiralodra ini juga sebagai upaya mewujudkan kehadiran Polri di tengah-tengah Warga agar mendapatkan rasa aman dan kenyamananya, sekaligus Personel saat berpatroli memberikan himbauan protokol kesehatan (prokes) Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), dikarenakan Virus itu masih ada dan bahaya,” ujar IPTU Fathoni. M, melalui Anggota patrolinya. (Yana BS)