oleh

Angota Polsek Patrol Monitoring dan Pendampingan Vaksinasi Lansia 50Th Keatas dan Pelayanan Publik

SKI | INDRAMAYU – Pada Jumat 25 Juni 2021 dari pukul 09.00 WIB s/d selesai, bertempat di Kantor Desa Arjasari Kec. Patrol Kab. Indramayu telah dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Pendampingan Vaksinasi ditingkat Kecamatan Patrol terhadap Pelayanan Publik dan Usia Lansia kali ini di Desa Arjasari – Patrol.

“Kegiatan tersebut dilakukan oleh Tingkat Kesehatan Puskesmas Kec. Patrol – Indramayu,” kata Kapolsek Patrol Kompol Rukman, SH melalui Anggotanya.

Adapun jumlah Lansia dan Pelayanan Publik yang di Vaksin di Desa Arjasari dengan sasaran 70 Orang dari jumlah itu Masyarakat yang sudah di Vaksin sebanyak 40 Orang dengan rincian, Lansia 21 Orang dan Pelayan Publik 19 Orang sedangkan sisa Masyarakat 5 Orang lagi ditunda, dan Vaksin yang digunakan sebanyak 40, dan Sisa Stok Vaksin 30 Orang.

“Dalam kegiatan tersebut telah dilakukan Pendampingan dan di Monitoring oleh Bripka Diky. A (Bhabinkamtibmas(Ba) Personel Polsek Patrol dan Bhabinsa Desa Arjasari Personel Danramil Anjatan~Patrol dan telah disaksikan oleh Kades/Kuwu Arjasari Jamaludin, CS,” tutur Kapolsek.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam memutuskan mata rantai Covid-19 di Wilayah Kec. Patrol – Indramayu, dan dari hasil Vaksinasi dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh terhadap Pelayan Publik dan Masyarakat yang udah berusia Lansia. Pungkas. (Yana BS)

News Feed