oleh

Antisipasi 3C, Anggota Polsek Juntinyuat Polres Indramayu Laksanakan Patroli Strong Point Wiralodra

SKI | POLSEK JUNTINYUAT – Polsek Juntinyuat Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar pagi ini melaksanakan patroli, Strong Point Wiralodra, di wilayah hukum Polsek Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Kamis (02/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, personil melakukan pemantauan daerah rawan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Junti Iptu Dedi Wahyudi menyampaikan bahwa Patroli yang dilaksanakan Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu untuk menjaga wilayah tetap aman, nyaman dan jauh dari gangguan kamtibmas.

“Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas serta mengantisipasi gangguan kamseltibcarlantas dan untuk memberikan pelayanan dan bantuan keamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di siang maupun malam hari di wilayah hukum Polsek Juntinyuat,” terang Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Kali ini sasaran patroli meliputi Perempatan Koramil Juntinyuat, Pom Bensin, BRI unit Juntinyuat, Polytama, dan sepanjang jalan raya Juntinyuat.

“Dalam kegiatan Patroli personil memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga masyarakat dan menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19,” ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Juntinyuat umumnya wilayah hukum Polres Indramayu. Tutup Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi. (Yana BS)