oleh

Antisipasi Gangguan Harkamtibmas Polsek Sukra Lakukan Giat Strong Point Wiralodra di Wilkumnya

SKI | INDRAMAYU – Demi mengantisipasi harkamtibmas 2 (dua) Personil Polsek Sukra Aiptu Darip dan Aipda Saut Paurlian yang melakukan giat Strong Point Wiralodra di Wilayah Hukum (Wilkum) Kec. Sukra Kab. Indramayu, yang dilaksanakan sekira pukul 20.00 s/d 23.00 WIB.

Dilokasi yang berbeda Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail, pasalnya, kegiatan yang dilaksanakan oleh 2 Anggotanya dengan patroli di Daerah rawan C3 seperti dijalanan yang sepi (toang), di Daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja Kami sambangi,” katanya.

Selain itu juga Kami Patroli di Daerah Obvit, Perbankan, Pertokoan dan di Pemukiman padat Penduduk dengan Rute Strong Point Wiralodra di Jl. Raya Pantura Sukra, Jl. Pertigaan PLTU Desa Sumuradem, Perempatan Pasar Sukra dan sambang ke PT. Penta Sukrawetan, Senin (16/8/2021).

Patroli Mobile di sepanjang Jl. Raya Pantura Sukra antisipasi terjadinya kriminalitas dan kecelakaan lalulintas, dengan stanby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya antisipasi gangguan kamtibmas,” katanya.

Patroli memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu, Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, serta kepada Masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkunganya.
 
Kendati demikian, ketika kegiatan dilaksanakan tidak ada hambatan apapun alhasil yang dicapai selama giat patroli tidak ditemukan juga adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya,” jelasnya. (Yana BS)

News Feed