oleh

Antisipasi Jam Rawan, Polsek Bongas Lakukan Strong Point Wiralodra

SKI | INDRAMAYU – Personel Polsek Bongas Jajaran Polres Indramayu, Aiptu Sukarto, S.E., Bripka Selamet. R dan Bripka Tarjono, yang melaksanakan Strong Point Wiralodra di pagi hari menjelang siang, merupakan kegiatan rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengantisipasi rawan kejahatan dan rawan kamtibmas lainya dan juga antisipasi jam rawan agar dapat berjalan aman dan lancar, Kamis (2/9/2021).

Strong Point Wiralodra tersebut dilaksanakan agar dapat melancarkan aktivitas Warga Masyarakat seperti, Warga pengguna jalan khususnya anak sekolah yang akan melakukan aktifitasnya tidak terhambat dengan adanya kendala dijalan, Warga pedagang keliling dan yang lainya,” ujar Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, S.H, lewat Personelnya.

Kegiatan Strong point Wralodra di pagi hari menjelang siang itu juga merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Sat Sabhara Polsek Bongas, selain itu, merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Polsek Bongas Jajaran Polres Indramayu kepada Warga Msyarakat,” tutupnya. (Yana BS)

News Feed