oleh

Antisipasi Kenakalan Remaja Anggota Polsek Bongas Giat Strong Point Wiralodra Dipertigaan Kepuh Desa Margamulya

SKI | INDRAMAYU – Aiptu Sukarto, S.E., Bripka Selamet. R dan Bripka Tarjono, 3 (tiga) Anggota Polsek Bongas Jajaran Polres Indramayu, yang melaksanakan Giat Strong Point Wiralodra Ditempat sepi (toang) Jl. Raya Desa Kertamulya – Desa Plawangan, Jl. Raya Desa Cipaat – Desa Kertajaya Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Bongas untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dilakukan sekitar pukul 08.00 Wib, Minggu (5/9/2021).

Giat tersebut merupakan peningkatan pelayanan kepolisian yang ditingkatkan sebagai pengamanan tempat atau Lokasi di Daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja, Daerah Obvit, Perbankan dan di Pertokoan, di Jembatan Kali Ciperawan – Pertigaan Kepuh Desa Margamulya – Bongas, sehingga dengan kehadiran Polisi tersebut Warga Masyarakat mendapatkan rasa nyaman dan amanya.

Selain di Lingkungan itu, Anggota Polsek Bongas berpatroli tentang protokol kesehatan (prokes) pasalnya, pandemi Virus Covid-19, masih diberlakukanya PPKM, dengan dialogis terhadap Tokmas, Toda dan Toga untuk mencari informasi gangguan kamtibmas.

Hingga melaksanakan pembubaran Warga Masyarakat Dipemukiman Penduduk yang ketika masih berkerumun, Kami lakukan pembubaran dengan humanis,” katanya.

Patroli yang dilakukanya dengan Ops mobile (mobiling) disepanjang Jl. Raya Kec. Bongas – Indramayu, guna antisipasi gangguan C3 dan gangguan lainya,” ujar Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, S.H., melalui Anggota patrolinya. (Yana BS)

News Feed