Antisipasi Kenakalan Remaja, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Sambangi Sekolah

SKI | Jakarta – Polsek Metro Kebayoran Baru sosialisasikan kenakalan remaja maupun permasalahan di sekolah. Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Donni Bagus Wibisono, SE, laksanakan kegiatan sambang Cooling sistem ke SMA Al’azhar Jl. Sisingamangaraja RT. 002/01, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Selasa (10/01/23).

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Doni Bagus Wibisono,SE, menuturkan kepada awak media, bahwa dalam kedatangannya <span;>adalah untuk mendekatkan polisi dengan sekolah yang ada di wilayah Kebayoran Baru tujuannya agar siswa-siswa SMA di Jakarta Selatan tidak melakukan pelanggaran yaitu Tauran pelajar, balap liar dan penyalahgunaan Narkoba maupun kenakalan remaja lainnya.

Kapolsek juga memberikan himbauan terkait masalah Narkoba,Tawuran dan kenakalan remaja, hal tersebut semoga tidak terjadi di sekolah ini, ungkapnya.

Lebih lanjut, Donni meminta agar para guru mengawasi anak didiknya selepas jam sekolah, serta lakukan sweping apabila masih nongkrong dan dihimbau segera pulang kerumah masing-masing.

Apabila melihat atau mengalami gangguan Kamtibmas segera menghubungi no.hp Pelayanan Polsek atau bisa menghubungi langsung saya (Kapolsek), tegasnya.

Diketahui, dalam kegiatan Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Selong Aiptu Sugihartono, maksud dan tujuan Kegiatan Kapolsek dalam melakukan cooling sistem sambangi sekolah adalah untuk menyerap aspirasi, mendengarkan langsung  keluhan guru maupun siswa terhadap permasalahan Kenakalan Remaja seperti Tawuran dan Narkoba untuk dirumuskan dan mencari solusi bersama dalam mengatasi permasalahan tersebut. (Why).