Apes Tukang Servis Elpiji Dari Lobar, Motor Raib Dirumah Pelanggan Di Lotim 

SKI | Lombok Timur-Apes nasib, Santomi (19) warga Lingkungan Karang Bayan Timur, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat mengalami korban pencurian sepeda motor, saat sedang melakukan servis elpiji di rumah pelanggannya yang ada di wilayah Desa Setanggor, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur, Jumat (4|6) sekitar pukul 16.00 wita.

Sementara korban langsung melaporkan kasus yang menimpanya ke kantor polisi guna proses pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan korban bersama temannya dengan menggunakan sepeda motor datang ke rumah pelanggannya untuk melakukan servis elpiji.

Dengan memarkir sepeda motornya dalam keadaan terkunci stangnya di depan pintu gerbang rumah pelangganny. Namun tidak lama setelah itu perasaan korban tidak enak sehingga keluar memeriksa sepeda motornya yang di parkir tersebut.

Namun betapa kagetnya korban melihat sepeda motornya sudah tidak ada ditempatnya parkirnya, meski telah berusaha untuk mencarinya akan tapi tidak berhasil,setelah itu korban mendatangi kantor polisi.

Ka SPK Polres Lotim melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di wilayah Setanggor, Kecamatan Sukamulia.

” Kasusnya masih lidik untuk mengungkap pelaku,” tandasnya.(Sam).

News Feed