Asmara Membawa Petaka, Duda di Lotim Ditemukan Meninggal Gantung Diri

‎SKI | Lotim – Duda umur 35 tahun asal Desa Karleko, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur, Suparman yang merupakan buruh harian lepas ditemukan meninggal gantung diri di kamar rumahnya,Kamis (14|12) sekitar pukul 18.00 wita.

Dugaan sementara akibat hubungan asmara dengan seorang janda,sehingga membuat Geger warga sekitar rumah korban. Sedangkan kasusnya sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus meninggalnya korban gantung diri ditemukan oleh pacar korban di rumahnya. Kemudian meminta bantuan kepada teman korban untuk membantu membuka kain yang digunakan gantung diri.

Setelah itu memberi tahu kepada warga lainnya untuk mengangkat korban dengan membawa ke Puskesmas Karleko guna mendapatkan pertolongan,akan tapi pihak Puskesmas menyatakan korban sudah meninggal dunia. Dengan adanya luka lebam bekas jeratan saat gantung diri.‎

Sementara korban gantung diri di kamar korban dengan kain sarung untuk mengikat lehernya di jendela,sedangkan pacar korban setelah melihat itu langsung shock.

Selain itu petugas menyarankan kepada pihak keluarga untuk melakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban,akan tapi ditolak pihak keluarga karena menganggap musibah.

Kapolsek Labuhan Haji melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus gantung diri warga di Karleko.

” Kita sudah terima laporan sedangkan penyebab kematian korban masih lidik,” tandasnya. (Sul).