oleh

Aspeparindo Bogor Raya Kunjungi Dishub Kabupaten Bogor

SKI Cibinong | Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia (ASPEPARINDO) kunjungi Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, Kamis 04/22.

Dalam kunjungannya pengurus Aspeparindo Bogor Raya diterima oleh Sugeng atau ESGE sebagai Kasie Sarpras Dinas perhubungan Kabupaten Bogor.

Dalam audiensi kali ini Harun ketua Aspeparindo Bogor Raya mengkritisi perparkiran yang ada di Kabupaten Bogor khususnya di jalan tegar beriman dan jalan stadion pakansari yang sangat semrawut apalagi pada hari libur. “kami juga sedang merapihkan dan berkordinasi dalam hal ini wilayah yang mencakup stadion pakansari karena itu wilayah Dispora pa ucap sugeng”.

Memang dalam perda sudah dijelaskan tentang peraturan pengelolaan parkir namun kami masih menggodoknya melihat banyaknya instansi yang terkait termasuk DPRD dan Dispenda mepunyai kewenangan juga.

Hal ini juga mendapat tanggapan oleh Pence Harahap sebagai penasihat Aspeparindo Bogor Raya yang juga pengurus pusat yang ikut juga dalam audiensi, Pence memberikan solusi kepada Dishub dimana pengelolaan parkir baiknya di tenderkan atau ditunjuk langsung kepada pengelola parkir yang profesional sehingga bisa mengurangi kebocoran pendapatan dan memberikan masukan kas bagi pemda Kabupaten Bogor.

Pence juga menjelaskan nantinya pengelolaan parkir dan petugasnya akan disertifikasi oleh BNSP seperti profesi bidang lainnya sehingga tidak seperti sekarang petugas parkir terlihat urakan dan terkesan premanisme tegas pence.

Hal ini disambut baik oleh sugeng dan Aspeparindo diminta segera membuat proposal sistem perparkiran dan memberikan paparan selanjutnya kepada Kepala Dinas Perhubungan, karena memang hal ini sangat dibutuhkan untuk merapihkan perparkiran yang ada di Kabupaten Bogor.(red/hr)

News Feed