oleh

Atlit Sepatu Roda Kab Bogor cekcok dengan Pol PP Kab Bogor, karena dilarang latihan di Stadion Pakansari

SKI Cibinong | Petugas Palang pintu stadion pakansari yang di jaga oleh Polisi Pamong Praja Kab Bogor menghalangi atlit sepatu roda yang akan latihan, Minggu 09/01/22.

Bermula ketika atlit sepatu roda minta ijin masuk untuk latihan ke stadion pakansari yg dijaga oleh Pol PP tetapi tidak diperbolehkan masuk oleh petugas tersebut, “gak boleh masuk pa, ucap petugas Pol PP wanita kepada atlit sepatu roda dan lansung pergi, padahal sdh sy jelaskan kami atlit sepatu roda ucap Joko kepada petugas, dan tetap tidak diijinkan dan langsung pergi tanpa buka palang pintu tersebut, akhirnya Joko dan atlit tersebut tidak jadi latihan dan pindah latihan ke jalan Tegar Beriman depan kantor Bupati .

Kejadian kedua ketika atlit dan orangtuanya akan pindah latihan ke Jalan Tegar Beriman dan akan bergabung dengan atlit yang lain ,kembali tidak dibukakan pintu oleh petugas tersebut
padahal atlit dan tim akan bergabung dengsn atlit lain.

Alhasil terjadi keributan ketika oknum petugas yg berinisial Ikh, selesai membuka palang pintu dengan mengatakan “mau orang FORMI , KONI atau orang mana saya gak perduli” mendengar ucapan tersebut sontak Harun yang juga Bendahara PORSEROSI Kab Bogor keluar dari mobil nya dan langsung menegur petugas tersebut, “bapa tadi bilang apa? saya minta ijin baik2 malah ngomong kasar seperti itu,besok saya laporkan ke pimpinan anda ucap Harun kesal, ditegur dengan baik oknum tersebut malah makin menjadi dengan nada menantang “silahkan laporkan sy tidak takut, saya tunggu di kantor ucapnya” akhir nya terjadi keributan dilokasi, Adi yang juga pengurus klub sepatu roda yg ada di lokasi ikut marah dengan ucapan oknum tersebut, dan ikut menegur oknum tersebut, situasi di palang pintu semakin panas dan akhirnya datang salah satu pimpinan Pol PP melerai kejadian tersebut.

Sangat disayangkan arogansi oknum satpol PP tersebut , karena memang sudah jadi agenda rutin atlit sepatu roda latihan tiap hari miggu pagi di Stadion Pakansari.

Ditempat lain ketika dihubungi via telepon Sekretaris PORSEROSI Kab Bogor Miko Harmoko mengecam keras kejadian tersebut, tidak seharusnya Pol PP bertindak arogan terhadap atlit apalagi itu stadion pakansari tempat atlit latihan dan menjadi rumah mereka, atas kejadian tersebut senin pagi miko akan mendatangi oknum tersebut dikantornya, miko juga sangat menyayangkan perlakuan oknum tersebut, apalagi PORSEROSI sedang mempersiapkan untuk PORDA Jabar tahun ini tuturnya. (red)

News Feed