oleh

Ba Personel Polsek Kandanghaur Bersama Babinsa dan Satgas Covid-19 Melaksanakan Edukasi dan Sosialisasi Prokes

SKI | INDRAMAYU – Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu bersama Bhabinsa serta Satgas Covid-19 tingkat Desa melaksanakan Edukasi dan Sosialisasi protokol Kesehatan (Prokes), di Desa Wirakanan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Senin (07/06/2021).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan S menyampaikan, bahwa Kegiatan Edukasi dan Sosialisasi tentang Prtokol Kesehatan tersebut dalam rangka menjalankan serta mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Dalam kegiatan tersebut petugas Satgas Covid-19 memberikan Edukasi dan Sosialisasi 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi) serta melakukan penyemprotan disinfektan di rumah – rumah serta jalan dan gang – gang yang ada di Desa Wirakanan,” ungkap Kapolsek didampingi Paur Humas Poles Indramayu, Ipda Agus Setiawan.

Lebih dari itu, kami juga membagikan masker kepada masyarakat sebagai upaya Polri bersama Petugas PPKM Mikro Desa Wirakanan dalam upaya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran CORONA VIRUS DISEASE 2019 (Covid-19) serta dalam rangka mencegah terjadinya claster baru Covid-19 di Wilayah Kec. Kandanghaur, Kab. Indramayu. Pungkas Kompol Wawan. (Yana BS)

News Feed