oleh

Berhasil Mengamankan Pilpres Hingga Pelantikan Aman, Polisi Silaturahmi Ke Ulama

SKI| Demak – Dalam rangka tasyakuran dan ucapan terimakasih Polri atas keberhasilannya mengamankan Pemilihan Presiden dan Wakil Presideng 2019 hingga pelantikan, Polsek Mranggen Demak silaturahmi ke tokoh masyarakat dan ulama desa Mranggen Demak, Senin (21/10).

Di rumah kediaman KH Ali Maksum, pengasuh pondok pesantren Al Amin jl. Suburan no. 162 Rt 07/02 desa Mranggen kecamatan Mranggen Demak ini, Wakapolsek Iptu Sigit Hadi K, SE bersama rombongan sowan minta doa agar Bangsa Indonesia tetap aman dan kondusif pasca pelantikan presiden kemaren
.
“Berkat doa dan dukungan para ulama dan tokoh masyarakat, kami bisa melaksanakan tugas pengamanan dengan baik, ucap syukur kami silaturahmi ke mereka,” ungkap Iptu Sigit, Wakapolsek Mranggen berikan keterangan ke Tim Humas
.
“Kordinasi dan silaturahmi dengan mereka itu penting, karena dengan peran para tokoh masyarakat ini kamtibmas di wilayah khususnya mranggen bisa kondusif aman,” imbuhnya.
.
Menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan para tokoh masyarakat dan ulama sering dilakukan Polsek Mranggen, dengan harapan agar sama-sama saling menjaga kamtibmas di wilayah tetap kondusif. (Adi).

Komentar

News Feed