Berikan Rasa Aman, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Cek Kesiapan Pengamanan Jelang Nataru

SKI | Jakarta – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, Polsek Metro Kebayoran Baru berikan rasa aman dan kondusif di wilayah pada saat malam perayaan Nataru.

Jajaran Polsek Metro Kebayoran Baru cek kesiapan pengamanan gereja malam Nataru wilayah kebayoran baru, dalam pelaksanaan hal tersebut Kapolsek metro kebayoran baru Kompol Donni Bagus Wibisono, SE cek gereja GBIK kebayoran di Jl.Tirtayasa Raya No 1Kel. melawai, rabu (21/12/22).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolsek di dampingi Panit Samapta dan Babinkamtibmas kel.Melawai melaksanakan Kunjungan dan Pengecekan secara langsung Kesiapan Kegiatan dan Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Gereja GBIK Kebayoran.

Dalam keterangannya, Kompol Donni menuturkan, adapun pengecekan Kesiapan tersebut meliputi, Pengurus Gereja, Kordinator Keamanan, pengecekan Jumlah CCTV (Baik/Hidup), Metal Detector, pengamanan Pintu Masuk utama, Pintu Keluar.

Selanjutnya kita cek juga untuk Daya Tampung Parkir di dalam maupun di luar gereja, ungkap Kapolsek.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan rencana kegiatan dan pengamanan natal dan tahun baru 2023 di wilayah kecamatan kebayoran baru, tandasnya. (Why).