oleh

Bersama Tiga Pilar Polsek Mampang Prapatan Selenggarakan Test Antigen Gratis

swarakonsumenindonesia.com, Jakarta – Polsek Mampang Prapatan bersama Tiga Pilar Muspika menyelenggarakan kegiatan pelayanan “Rapid Test Gratis dan Swab Antigen” kepada masyarakat yang telah selesai Mudik Lebaran 2021 dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid19, minggu (23/5/21).

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol M. HariAgung Julianto, S.Psi, menuturkan, Pada hari ke delapan giat swab antigen di Posko Swab Antigen Polsek Mampang Prapatan Jl. Kapt. P. Tendean No. 9, Mampang Prapatan, juga kita laksanakan di Posko KTJ RW 03 Kel. Pela Mampang dan Posko KTJ RW 02 Kel. Pela Mampang, ucapnya kepada awak media melalui pesang singkat.

Kegiatan Swab Antigen berlangsung untuk Warga Kec.Mampang Prapatan yang telah selesai melaksanakan Mudik Lebaran, Warga yang sudah melakukan pendaftaran langsung melalui Bhabinkamtibmas maupun melalui Rt dan RW, Peserta yang baru datang diarahkan untuk Mencuci tangan terlebih dahulu ditempat yang sudah di sediakan lalu di cek suhu tubuh dengan Thermogun sebelum memasuki Posko Swab Antigen, ungkapnya.

Tiga pilar Kec. Mampang juga mengawal plt Walikota Jaksel untuk giat penempelan stiker bagi warga pemudik, warga yang telah teat sweb dan dinyatakan negatif dan stiker untuk rumah yang penghuninya positif lakukan isolasi mandiri (isoman).

Kegiatan Swab Antigen diselenggarakan untuk umum secara gratis yang dilaksanakan oleh Polsek Mampang Prapatan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19, tegas Kapolsek.

Diketahui, Warga yang telah selesai melaksanakan Swab Antigen dapat membawa Pulang hasil dari Swab Antigen 1 lembar dan 1 lembar untuk Arsip Polsek Mampang Prapatan, tutupnya. (why).

Komentar

News Feed