oleh

Bersama TNI, Kepolisian Sektor Kedokanbunder Jajaran Polres Indramayu Gelar Patroli Rutin

SKI | POLRES INDRAMAYU – Bersama TNI, Kepolisian Sektor Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli pada jam-jam rawan kejahatan jalanan mengantisipasi C-3 ( Curat, Curas dan Curanmor ) serta gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Dalam giat patrol rutin tersebut anggota Polsek Kedokanbunder menyasar SPU – A Pertamina Desa Kedokan Agung, BRI Unit Desa Kedokan Agung, Pertokoan, Alva Mret dan yang berjualan di Pasar Tradisionil, di Wilayah Hukum Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Jumat (10/12/2021).

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana H didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi mengatakan, bahwa patroli ini sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Indramayu. Sehingga, dalam pelaksanaan tugas sehari hari wajib hukumnya dilaksanakan patroli.

“Ini salah satu upaya kami dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, terlebih dijalur rawan kriminalitas dan rawan kecelakaan lalu lintas,” tegas Ipda Trio.

Lanjut Kapolsek, bahwa Polsek Kedokokanbunder selalu melakukan pengawasan dan pemantauan setiap hari hingga malam pada aktifitas warga masyarakat dan Obyek – obyek vital serta pada aktifitas masyarakat untuk mencegahan pelaku Kriminal melakukan aksi kejahatan dan premanisme demi tercipta situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu.

Dalam kegiatan itu pihaknya juga menyambangi masyarakat yang sedang berkerumun guna memberikan himbauan protokol Kesehatan 5M.

Dirinya juga berpesan kepada warga masyarakat, Apabila mengetahui adanya tindak pidana atau kejahatan jalanan silakan melaporkan atau menghubungi Call Center Kepolisian dengan nomor 110 pasti kita tindaklanjuti adanya laporan tersebut. Sekali lagi tetap waspada dan jadilah Polisi bagi diri sendiri dan lingkungan,” pungkas Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana. (Yana BS)