Bhabinkamtibmas Desa Gemel Keliling Kampung Ajak Warga Vaksin

SKI| Lombok Tengah- Dalam rangka mendukung program 1 juta vaksin sehari sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke 75 tahun ini, Bhabinkamtibmas Desa Gemel Aipda Joko Sediyarto keliling kampung bersama Babinsa dan satgas ppkm pada Senin (28|6) guna mensosialisasiskan kegiatan vaksinasi tersebut kepada warga setempat.

“Himbauan sosialisasi kepada masyarakat dengan tujuan agar sama-sama mendukung program Vaksinasi dalam upaya mencegah penyebaran covid-19,” ujar Joko kepada wartawan saat keliling menggunakan mobiling, di Dusun Bunceman.

Dijelaskan, dengan adanya himbauan ini, warga tidak takut karena mendengar isu berita yang tidak benar tentang vaksin ini. Karena tujuan vaksin itu adalah salah satu bentuk imunisasi adalah dengan pemberian vaksin.

“Vaksin ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit tertentu,” Ungkapnya

Sementara itu, terkait rencana pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat yang belum divaksin nanti akan kita sampaikan kembali informasi melalui Masjid. Pihaknya juga telah menggelar rapat dengan semua Kepala Dusun dan Tim gugus Tugas Desa untuk mendukung program vaksinasi masal itu.

“Vaksinasi di Desa Gemel akan dilaksanakan besok. Kita harapkan warga bisa datang,” pungkasnya.(riki).

News Feed