oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sukra Giat Penyaluran Bansos Kapolri PPKM Level 4 Untuk Meringankan Beban Warga Desa Sumuradem Timur Dalam Pandemi Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Sekira pukul 14.30 WIB s/d selesai, Bhabinkamtibmas Desa Sumuradem Timur Bripka Diki Hendrian, S.H., Penyaluran Bansos Kapolri PPKM Level 4 Kepada Masyarakat Desa Suuradem Timur Kec. Sukra Kab. Indramayu,  di sekitar Lingkungan tempat tinggal Warga, Jumat (23/7/2021).

Kegiatan sosial ini dalam rangka kepedulian POLRI terhadap Warga Masyarakat yang terdampak dari pemberlakuan PPKM Level 4 sehingga diharapkan sedikitnya bisa membantu meringankan beban Masyarakat,” ujar Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail melalui Bhabinkamtibmasnya.

Berharap Warga agar tetap selalu jaga pola hidup sehat dan bersih, jangan lupa mesti taati aturan Protokol Kesehatan (Prokes), dikarenakan Virus Covid-19 nyatanya ada dan masih meraja lela.

Prokes yang harus Kita taati yakni dengan cara 5M yaitu, Makai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun/handsanitizer, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas yang tidak perlu,” tuturnya. (Yana BS)

News Feed