Buntut Muscab,Kantor DPC PPP Lotim Dirusak, Pengurus Lapor Polisi 

SKI l Lombok Timur-Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lombok Timur melaporkan kasus pengrusakan kantor DPC PPP Lotim yang dilakukan oknum yang tidak bertanggungjawab.

” Kita sudah laporkan kasus pengrusakan kantor DPC PPP Lotim ke Polres Lotim sehari setelah kejadian,guna diusut tuntas pelakunya,” kata Ketua DPC PPP Lotim terpilih,Lalu Husnan Karyadi saat dikonfirmasi media,Selasa (21|12).

Ia menyebutkan pengrusakan kantor yang dilakukan orang tidak dikenal tersebut disinyalir merupakan buntut dari hasil Muscab PPP Lotim.Karena kejadiannya setelah Muscab ini.

Akan tapi yang jelas pihaknya tidak berani terlalu gegabah dalam mengambil kesimpulan terlalu dini,apalagi mendahului kinerja dari aparat penegak hukum.

” Kita serahkan ke APH untuk mengusut kasus ini dengan mengungkap pelakunya,” tandasnya.

Sementara berdasarkan data yang dihimpun kasus pengrusakan terjadi diperkirakan Jumat dinihari tanggal 17 Desember 2021,dengan dilakukan orang tidak dikenal.

Dengan dirusak bendera partai yang sobek,genteng dan tembok kantor partai di corat coret dengan menggunakan pilok bertuliskan kata-kata yang kurang baik dan ada nada ancaman di kata-kata yang ditulis orang tidak dikenal tersebut.(Sam).