oleh

Bupati Lotim Harapkan Geliat Ekonomi Bergerak Ditengah Pandemi Covid-19

SKI|LOTIM–Bupati Lombok Timur,HM.Sukiman Azmy berharap agar geliat prekonomian ditengah-tengah masyarakat Lotim saat pandemi covid-19 terus bergerak menuju arah lebih baik.

 

” Kita berharap geliat prekonomian masyarakat ditengah pandemi kembali bergerak,”tegas Bupati dalam rapat terbatas Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Lotim di ruang rapat Bupati Lotim,Senin (8|2).

 

Oleh karena itu,kata Sukiman,kegiatan pemerintah daerah merupakan stimulan  bagi masyarakat untuk membangkitkan ekonominya.

 

” Mari kita bangkitkan prekonomian masyarakat,” ujarnya.‎

 

Pada kesempatan itu, Mantan Dandim 1615 Lotim juga  menyinggung pula masih adanya penambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19  Lotim sementara kabupaten/ kota lain ada yang kasusnya nihil.

 

Hal ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi Dinas Kesehatan Lotim dan Satgas Covid-19 serta masyarakat Lotim untuk bersama-sama mencegah penyebarannya.

 

‎” Kebersamaan merupakan kunci utama untuk mencegah penyebaran covid-19, dengan tentunya tetap mentaati protokol kesehatan covid,” tandasnya.(Sam)

Komentar

News Feed