Bupati Lotim Jadikan Kepala BPKAD dan Bapenda Jaminan Gaji Ke-13 Tenaga Honda

SKI| Lombok Timur-Bupati Lombok Timur, HM.Sukiman Azmy menjadikan penjamin Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKAD) Lotim,H.Hasni dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Lotim, Azlan terhadap pemberian gaji ke-13 bagi tenaga honor di Lotim.

Hal itu ditegaskan ‎Bupati Lombok Timur, HM.Sukiman Azmy dalam sambutannya saat kegiatan shilaturahmi dan santunan di kediamanan pribadi wakil Bupati Lotim, Minggu (2|5).

” Ada jaminan dari Kepala BPKAD dan Bapenda Lotim mengenai pemberian honor ke-13 bagi tenaga honda di Lotim,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan itu Wakil Bupati Lotim, H.Rumaksi SJ, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tuan guru dan tokoh masyarakat se-Lotim.‎

Selain itu, Bupati Lotim juga akan memberikan honor ke-13 sesuai dengan honor yang diterima masing-masing honor. ‎Begitu juga  pemberian gaji ke-13 bagi honda sebagaimana halnya dengan ASN yang mendapatkan gaji ke-13.

Setelah adanya protes dan pertanyaan dari penyapu jalan yang statusnya tenaga honor. Dengan meminta kepada saya untuk mendapatkan gaji ke-13.

” Saya telah lakukan komunikasi dengan Kepala BPKAD) dan Kepala Bapenda Lotim mengenai anggaran untuk gaji ke-13 bagi honor dan mencukupi dana tersebut,”tandasnya.

Sementara itu Kepala BPKAD Lotim,H.Hasni mengatakan siap untuk memberikan gaji ke-13 terhadap tenaga honor sebagaimana yang dikatakan Bupati Lotim.

” Kita siap bayarkan honor ke-13 bagi tenaga honor dan uang untuk itu ada,”tandasnya.(Sam)

Komentar

News Feed