oleh

Camat Pondok Gede Gelar Pesta Rakyat Bertajuk “Makanan Khas Betawi”

SKI|Bekasi – Meriahkan Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-74, Camat Pondok Gede Karya Sukmajaya, S.AP., MSI, Beserta Unsur Tiga Pilar , menggelar acara “Pesta Rakyat Parade Makanan Khas Betawi”. Dengan melibatkan Warga Masyarakat setempat yang dilaksanakan Di Stadion Mini Pondok Gede, Jln Jatiwaringin, kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat Sabtu (24/8/19).

“Tahun ini, Parade Makanan Khas Betawi kami suguhkan disini, terlihat animo masyarakat Pondok Gede yang begitu luar biasa dan Sangat antusis, para kader di tiap wilayah menyajikan berbagai menu makan khas Betawi, ucap Karya sukmajaya.

“Insa Allah di tahun depan kegiatan ini akan dibuat sangat meriah dan dijadikan agenda khusus buat warga Pondok Gede, jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Pondok Gede, Kompol Suwari SH mengutarakan, Kegiatan pesta budaya Makan Khas Betawi ini salah satu budaya untuk melestarikan makanan khas Bekasi Betawi, mukin tidak hanya Betawi aja, harus lebih meluas ke masakan Nusantara, disini sudah terlihat adanya kebersamaan kerukunan masyarakat di wilayah pondok Gede, terang Kapolsek.

Di sini Polsek pondok Gede juga mendirikan Stan khusus untuk masyarakat yang Ingin mengenal apa itu “Bahaya Narkoba,” Momen seperti ini sangat baik, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba, segala bentuk jenis barang terlarang, saya pamerkan distan ini agar masyarakat tau dan memahami bila ada pengedar atau penjual barang tersebut dapat segera menghubungi pihak kepolisian, ujar Suwari.

Diketahui, Polsek Pondok Gede merupakan salah satu satuan teritorial yang mempunyai wilayah teritorial yang terdiri dari 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Pondok Gede, Kecamatan Pondok Melati dan Kecamatan Jati Sampurna serta 14 Kelurahan yang ada di dalamnya.

Saya berharap kegiatan ini dapat terus berkesinambungan dan lebih semarak lagi di tahun berikutnya, pungkasnya.(Red SKI).

Komentar

News Feed