Capaian Pembangunan Infrastruktur di NTB Diatas Rata-rata Nasional

SKI l Lombok Timur-Capaian pembangunan infrastruktur di Nusa Tenggara Barat diatas rata-rata nasional,baik itu pembangunan fisik maupun lainnya. Hal ini berkat adanya kebersamaan semua pihak untuk mendukung program pembangunan di NTB.

Demikian ditegaskan anggota DPR RI asal NTB, H.Suryadi Jaya Purnama dalam sambutan saat peresmian proyek pembangunan jembatan gantung di Desa Jeruk Manis,Kecamatan Sikur, Lotim, Kamis kemarin.

” NTB capaian pembangunan infrastruktur di NTB diatas rata-rata nasional,” tegasnya.

Menurut anggota Komisi V DPR RI, capaian tersebut berhasil adanya kesolidan diantara semua elemen yang ada. Sehingga kedepannya harus terus dipertahankan atau ditingkatkan lagi kearah yang lebih baik lagi.

Begitu juga kedepannya meminta kepada pihak balai wilayah pelaksana jalan agar ditingkatkan kerjanya bersama dengan semua leading sektor yang ada di daerah ini.‎

” Kami bangga atas kesolidan sehingga bisa mencapai diatas rata-rata nasional,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, SJP juga menambahkan ‎Presiden, DPR RI, Menteri PUPR telah menandatangani Undang-undang tentang jalan yang didalamnya isinya APBN akan mengintervensi jalan provinsi dan kabupaten.

Dengan tentunya akan menyusun kriteria-kriteriannya jalan provinsi dan kabupaten yang akan dikerjakan melalui APBN.

” Selain pengerjaan jalan Provinsi dan Kabupaten melalui DAK juga tapi juga akan diintervensi melalui jalur APBN,” tandasnya.(Sam).

News Feed