oleh

Dalam Program Percepatan Vaksinasi Nasional Kapolsek Gabuswetan Polres Indramayu Dilaksanakanya Gerai Vaksin Presisi

SKI | POLSEK GABUSWETAN – Dalam Program percepatan Vaksinasi Nasional Kapolsek Gabuswetan Polres Indramayu – Polda Jabar AKP Joni, S.H., seperti bisa dilakukan di Mako Polseknya untuk melaksanakan Vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), terhadap Warga Masyarakat Umum dan masih berlakunya doorprize (Vaksin berhadia).

AKP Joni, S.H., menurutnya, doorprizes ini berlaku bagi Warga yang melakukan Vaksin, seperti biasanya Warga absen pertama sebanyak 10 Orang dengan sistem diundi, bagi yang menang akan mendapatkan berupa uang tunai sebanyak Rp 100.000 (seratus ribu rupiah),” ujarnya.

Senin 25 Oktober 2021, Dosis yang diberikan untuk Warga Masyarakat Kec. Gabuswetan Kab. Indramayu – Jawa Barat, Vaksin Presisi Polri yang dilakukan dengan rincian; Remaja Dosis 1 sebanyak 8 Orang, Dosis 2 sebanyak 31 Orang, Masyarakat Umum Dosis 1 sebanyak 89 Orang, Dosis 2 sebanyak 23 Orang, Rentan Dosis 1 sebanyak 24 Orang, Dosis 2 sebanyak 1 Orang dan Lansia Dosis 1 sebanyak 13 Orang, Dosis 2 sebanyak 3 Orang.

Dengan total Dosis 1 sebanyak 134 Orang, Dosis 2 sebanyak 58 Orang, sehingga keseluruhan Warga yang tervaksin sebanyak 192 Orang.

Vaksin yang diggunakan Vaksin Polri sebanyak 96 Vial dan sisa Vaksin Polri saat ini masih tersisa 1.316 Dosis,” kata AKP Joni, S.H.

Kegiatan tersebut merupakan Sinergitas Polsek Gabuswetan – Polres Indramayu dengan UPTD Kesehatan Puskesmas yang berada di Kec. Gabuswetan – Indramayu,” tambahnya.

Kendati demikian, walaupun Kita telah di Vaksin, namun harus tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, memakai Masker tetap digunakan dengan benar, disiplin Prokes harus tetap menjadi bagian dari kebiasaan Kita sehari-hari, karena disiplin Prokes adalah senjata utama Kita melawan Covid-19,” pungkasnya. (Yana BS)

News Feed