oleh

Dan SSK Gelar Rapat Evaluasi Disaat Sepekan TMMD Berjalan

SKI, Tuban, Sepekan sudah pelaksanaan TMMD di Desa Brangkal Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban telah dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaannya mencapai sasaran maka dilaksanakan rapat evaluasi mingguan bertempat di ruangan Kepala Desa Brangkal Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban, Senin (04/03).

Kegiatan yang dipimpin oleh Komandan SSK Kapten Arm Teguh Haribowo serta dihadiri oleh Kades beserta perangkat desa setempat. Dalam pertemuan tersebut dibahas pencapaian, hambatan maupun faktor pendukung selama TMMD berlangsung.

Dari hasil rapat diperoleh data bahwa pelaksanaan TMMD di minggu pertama sudah mencapai prosentase 40 persen.

“Hal tersebut merupakan indikator positif keberhasilan pelaksanaan TMMD sekaligus harapan untuk tercapainya target sebelum waktu yang telah ditentukan dapat terkejar,” tandasnya.

Teguh menyatakan, pelaksanaan TMMD ini berjalan sesuai dengan rencana namun terkait hal tersebut kita tetap berusaha lebih cepat dengan terobosan-terobosan serta memperbaiki alur kerja sehingga lebih efisien.

“Pelaksanaan TMMD ini kita upayakan dapat selesai jauh sebelum tanggal penutupan sehingga kita dapat menambah sasaran lain sesuai dengan aspirasi masyarakat,” tutupnya. (Red SKI).

Komentar

News Feed