Danrem 162 WB Berikan Bantuan Sembako Warga Terdampak Covid di Lotim

SKI l Lombok Timur-Komandan Resor Militer (Danrem) 162 WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani memberikan bantuan sembako kepada puluhan warga terdampak covid-19  di wilayah Dusun Mertasari, Desa Lendang Nangka, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, Kamis (5|8).

Pemberian itu dilakukan seusai melakukan kegiatan meeting zome dengan Pangdam IX Udayana dalam kegiatan peresmian dan pencanangan kegiatan kemanusian bagi masyarakat di wilayah Bali, Nusa Tenggara (Nusra) atau wilayah Kodam IX Udayana.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1615 Lotim,Letkol.Inf.Agus Prihanto Donny, Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio,Sik, Asisten I Setdakab Lotim, Lalu Dami Ahyani,Forkompincam Masbagik dan tokok masyarakat Desa Lendang Nangka.

” Bantuan sembako ini diberikan dalam rangka untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19,sehingga ini mudahan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata Danrem.

Pada kesempatan itu, Ahmad Rizal Ramdhani meminta kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan ditengah pandemi ini. Salah satunya  tetap menggunakan masker dalam rangka untuk mencegah penularan covid-19.

” Kami minta masyarakat tetap taat prokes yang ada untuk mencegah penularan covid-19,” tandasnya.(Sam).

News Feed