oleh

Dasyat, Tes CPNS 2018 Hadir Dimana-Mana

SKI – Jakarta – Tes masuk negeri sipil (CPNS) 2018 dengan menggunakan sistem computer assisted test (CAT) BKN dimulai. Tes yang berlangsung selama 22 hari ini dilaksanakan diseluruh Indonesia dan salah satu dilaksanakan di hotel. Istana Surabaya yang dimulai 27/10/18.

Menyediakan perangkat panitian 1.400, untuk menunjang kelancaran dan kenyamanan para peserta. Pembuangan dan daya tampung pada setiap sesi dapat mencapai 1.380 peserta.
Salah seorang peserta test (yusuf) mengatakan tidak ada kesalahan dalam melakukan tes dan sangat sulit dilakukan. Syaiful Hidayat selaku Koordinator sistem teknis CAT di Surabaya mengatakan tes pelaksanaan berlajan dengan baik.

Pelaksanaan ketentuan CPNS tahun ini mengusung tema NEGARA HADIR UNTUK RAKYAT DI SELURUH WILAYAH INDONESIA BAGIAN MENJADI PUTRA PUTRI TERBAIK BANGSA MENJADI ASN (APARATUR SIPIL NEGARA) Insasi pusat (Ministry / Lembaga) dan Instasi daerah (Propinsi dan Kabupaten Kota), yaitu wujud pemerintah melayani orang-orang dimana calon ASN dapat memilih tempat tes yang terdekat hampir 200 lokasi tes diseluruh Indonesia.

Menjalankan tes diseluruh Indonesia ini dapat dibilang ada koneksi server yang dibeberapa tempat dihari pertama tapi semua bisa diatasi.
LAMPIRAN PEMILU, Badan Kepegawaian Negara, Pemerintah Provinsi, Kota Terkait, perlu juga memberikan penghargaan kepada Sucopindo dan Telkom sebagai penyedia layanan dan alat untuk menguji Coba CPNS yang paling baik.

BARU PADA PEMERINTAH SEKARANG SAAT PELASANAAN TES PELAKSAAAN CPNS DILAKUKAN SERENTAK SELURUH INDONESIA

Sukses di tahun 2017 pemerintah bisa melakukan tes CPNS 2018 untuk menjaring Putra Putri terbaik untuk ASN (Aparatur Sipil Negara) secara langsung dari 200 lokasi di seluruh Indonesia dalam kegiatan ini adalah Negara Hadir Untuk Rakyat.

Salah satu lokasi tes di Jawa Barat di Venue Eldorado Bandung dengan persiapan 1000 laptop persesi pada hari pertama berjalan dengan lancar, salah satu peserta tes (Jejen) mengatakan tes coba coba wow wow (hebat sareng mewah pisan euy) …
Tes Masuk Negeri sipil (CPNS) 2018 dengan menggunakan sistem computer assisted test (CAT) BKN dimulai. Pelaksanaan tes akan berlangsung selama 22 hari ini dilaksanakan diseluruh Indonesia.

Melaksanakan kegiatan-kegiatan untuk ASN dengan cara transfaran dan Akuntabel dengan demi putra-putra putra terbaik bangsa.
Kegiatan-kegiatan yang dilakukan antara pemerintah pusat dan daerah, Menpan –RB, Badan Kepegawaian Negara dan Pemerintah Provinsi, terlaksananya kegiatan ini di atas. Mengakibatkan Sucofindo dan Telkom sebagai pelaksana kegiatan nasional.

Editor: Mengapa / SKI Merah

Komentar

News Feed