oleh

Demi Cipkon Polsek Kandanghaur Giat Strong Point Wiralodra Terus Ditingkatkan

SKI | INDRAMAYU – Demi terwujudnya cipta kondisi (cipkon) Polsek Kandanghaur rutinitas kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra terus ditingkatkan dan yang melaksanakanya kali ini, Bripka Fredi, Briptu Wahedi dan Bripda Rizki, Mereka bertiga yang dilaksabakanya Patroli itu, guna antisipasi C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya, yang dilaksanakan sekitar pukul 20.00 s/d selesai, Sabtu (21/8/2021) Malam.

Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, S.H., yang melalui Personil Patrolinya, dilakukan rutinitas malam dengan titik Strong Point Patroli Wiralodra di Daerah rawan atau ditempat yang Sepi (Toang) salah satunya di Jl. Gang Bongas Desa Parean Girang Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu, menyasar di Kantor Bank Mandiri dan di SPBU Pertamina Sumbermas.

Selain patroli itu, Personil patroli juga dengan melaksanakan sosialisasi dan memberikan edukasi kepada Warga Masyarakat tentang Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara 5M yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Menjahui Mobilitas guna penceggahan Virus Corona (Covid-19) dimana masih diperpanjang dari tanggal 16 s/d 23 Agustus 2021,” tuturnya.

Atas diadakanya rutinitas patroli ditengah-tengan Warga Masyarakat guna mempermudah pelayanan dan pengayoman dari Polri,” jelasnya. (Yana BS)

News Feed