oleh

Demi Meningkatkan Program Presisi Unit Reskrim Polsek Haurgeulis Polres Indramayu Giat Kring Serse Diwilkumnya

SKI | POLSEK HAURGEULIS – Demi menegakan dan meningkatkan Program Presisi (Penegakan Hukum yang lebih Prroffesional dan Berkeadilan) Kapolsek Haurgeulis Polres Indramayu AKP Ahmad Nurhamad, S.H., melalui Anggotanya guna antisipasi ditempat rawan terjadinya Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan gangguan Kamtibmas lainya yang dilakukan pada pukul 00.00 Wib s/d selesai, Minggu (24/10/2021).

Unit Reskrim Polsek Haurgeulis itu, AIPTU A. Tobi’i dan BRIPTU Aden Sunandar, Lokasi Kring Serse dengan titik sasaran di Jl. Raya Desa Sumbermulya sampai Jl. Raya Desa Karangtumaritis Kec. Haurgeulis Kab. Indramayu, yang diduga banyak mengundang kerawanan.

“Disitulah Kami menyasarnya sembari patroli kedaerah rawan lainnya yang berada di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Haurgeulis Jajaran Polres Indramayu – Polda Jabar.

Pelaksanaan Kring Serse akan menjadi pedoman bagi Petugas reserse di Lapangan agar dapat bertugas sesuai peranannya dan mampu melaksanakan kegiatan reserse, yakni menindak dan merespon tindakan kriminalitas di Wilayahnya,” tuturnya.

Alhasil selama Kring Serse yang Kami laksanakan situasi dalam keadaan aman dan kondusif, tidak ada kendala atau gangguan kamtibmas apapun di Wilkum Polsek Haurgeulis,” tukasnya. (Yana BS)

News Feed