oleh

Dengan Tema PPKM DPC IPJI Kab Bogor Kembali adakan Baksos Peduli Covid 19

Cibinong SKI – Mengambil Tema “Mengabdi Untuk Negeri” DPC IPJI Kabupaten Bogor mengawali kegiatan Bhaksos dengan Pembagian Masker dan Penyemprotan Desinfektan di RW. 03 Kelurahan Puspanegara Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, Sabtu (6/3).

Diketahui sebelumnya DPC IPJI Kabupaten Bogor sudah melakukan giat yang sama dalam rangka HPN Ke 75, hari ini berlanjut dalam rangka PPKM Skala Mikro, kembali melaksanakan Pembagian Masker Gratis dan Penyemprotan Desinfektan di wilayah Kelurahan Puspanegara Kecamatan Citereup Kabupaten Bogor.

Demikian disampaikan Ketua DPC IPJI Kabupaten Bogor Harun ST yang didampingi Sekretaris Karlen L. Raja dan pengurus IPJI lainnya dilokasi Penyemprotan.

Selama giat Bhaksos yang dilaksanakan DPC. IPJI Kabupaten Bogor sudah membagikan lebih dari 1000 masker dan menghabiskan lebih dari 50 liter Desinfektan.

“Alhamdulillah giat Bhaksos terus kita laksanakan dan hari ini mengawali giat Bhaksos dalam rangka menunjang Program PPKM Skala Mikro. Pengurus dan Anggota DPC IPJI Kabupaten Bogor bersama Pemkel Puspanegara dan Karang Taruna Rt. 02/03 melakukan Pembagian Masker dan Penyemprotan Desinfektan. Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini dapat membantu Program PPKM Skala Mikro untuk memutus penularan Virus Covid 19 di masyarakat,” tutur Harun.

Harun menambahkan kegiatan yang dilaksanakan DPC IPJI Kab. Bogor ini Insya Allah akan terus dilaksanakan disetiap hari Sabtu. Ia berharap ada perhatian dari Pemerintah maupun pihak Swasta untuk kelancaran giat yang dilakukan IPJI Kabupaten Bogor.

Ketua Karang Taruna Dedi Dwi Saputra atas nama Ketua RT dan Ketua RW mengucapkan terimakasih atas kepedulian rekan-rekan dari IPJI Kab. Bogor yang telah membagikan Masker Gratis dan Penyemprotan Desinfektan. Menurutnnya di wilayah Rt. 01/03 sebelumnya ada 5 warga yang terpapar Covid 19, satu orang meninggal karena sudah lanjut usia dan mempunyai Penyakit bawaan yang lainnya sudah sembuh total dan sudah beraktifitas lagi.

“Warga kami Alhamdilillah Disiplin dalam menjalankan Prokes 5M dan kamipun dari Karang Taruna menghimbau dan mengingatkan warga untuk terus disiplin 5M agar terhindar dari penyakit yang berbahaya ini,” pungkasnya (Tim)

Komentar

News Feed