oleh

Di Mako Polsek Kroya Polres Indramayu Personilnya Tetap Pam Adanya Kegiatan Vaksinasi Terhadap Warga

SKI | POLSEK KROYA – Kapolsek Kroya Polres Indramayu – Polda Jabar IPTU H. Rasita, S.H., bersama Anggotanya, yang melakukan Pengamanan (Pam) sekaligus bantu adanya kegiatan Vaksinasi Presisi di Mako Polseknya Kec. Kroya Kab. Indramayu – Jawa Barat, Selasa (30/11/2021).

Pasalnya, dengan dilaksanakanya kegiatan itu, bukan hanya karena Program Pemerintah saja Kita giat, namun pada kenyataanya Corona Virus Disease (Covid-19) memang musuh Kita dan Kita untuk melawanya, salah satunya untuk hend imunity Tubuh Kita, kesadaran Warga mesti mendukung baik Program dari Pemerintah yang diperintahkan ataupun pencegahan diri untuk mengusir Covid-19,” harapnya.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 terhadap Pelayanan Publik, Pra Lansia, Lansia dan Masyarakat Umum di Wilayah Kec. Kroya – Indramayu, sebagai prioritas pertama karena dinilai sebagai Kelompok yang berisiko tinggi tertular Virus Corona,” katanya.

Masih katanya, kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan program Pemerintah pusat, dimana yang menjadikan vaksinasi sebagai bagian dari strategi penanggulangan pandemi Covid-19,” jelas H. Rasita. (Yana BS)