oleh

Di UPTD Puskesmas Temiyang Diadakanya  Kegiatan Vaksinasi Disitu Anggota Polsek Kroya Polres Indramayu Melaksanakan Monitoring

SKI | POLSEK KROYA – Dalam rangka mendukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional, di UPTD Puskesmas Temiyang Desa Temiyangsari Kec. Kroya Kab. Indramayu – Jawa Barat, adanya kegiatan Vaksin tahap 1 dan 2 terhadap Warga Lansia, Pra Lansia dan Masyarakat Umum, yang dimulai dari sekitar pukul 09.30 Wib s/d selesai, Minggu (14/11/2021).

Kapolsek Kroya Polres Indramayu – Polda Jabar IPTU H. Rasita, S.H., bersama Anggota Bhabinkamtibmas AIPTU Wastina, Mereka yang melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan (pam) adanya kegiatan Vaksinasi terhadap Warga di Lokasinya.

Vaksinasi terhadap Pelayan Publik, Warga Lansia, Pra Lansia dan Masyarakat Umum sebagai prioritas pertama karena dinilai sebagai kelompok yang berisiko tinggi tertular Virus Corona, selain itu, merupakan program Pemerintah Pusat, dimana yang menjadikan Vaksinasi sebagai bagian dari strategi penanggulangan pandemi Covid-19.

“Setiap Orang yang divaksinasi hari ini telah menjadi bagian penting dalam perlawanan bersama terhadap pandemi Covid-19, oleh karena itu Kami berharap Bapak dan Ibu dapat mengajak Keluarga atau Warga Masyarakat sekitar untuk segera mendapatkan Vaksin,” harapanya.

Hal itu juga bertujuan untuk menurunkan Kesakitan dan Kematian akibat Covid-19, untuk mencegah dan melindungi kesehatan bagi Warga, Melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh,” ujarnya, IPTU H. Rasita, S.H. (Yana BS)