oleh

Di Wilkum Polsek Terisi Polres Indramayu Dilaksanakanya Gerai Vaksin Presisi Terhadap Masyarakat Umum

SKI | POLSEK TERISI – Dilakukan sekitar pukul 08.30 Wib s/d selesai, kegiatan Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di Wilayah Kec. Terisi Kab. Indramayu – Jawa Barat Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Terisi, Sabtu (18/10/2021).

Kapolsek Terisi Jajaran Polres Indramayu – Polda Jabar IPTU Hendro Ruhanda, S.H., yang melakukan Monitoring dan Pengamanan (Pam) dibantu Anggotanya IPDA Mubin, AIPTU Aan. K, AIPDA Ahmad. S, S.H., BRIPKA Ahmadi, BRIPKA Egi, BRIPKA Raita, dan BRIGADIR Tarsa.

Pasalnya, kegiatan Vaksinasi yang dilakukan di Wilayahnya dengan target sasaran Masyarakat umum sebanyak 500 Orang.

Sebelum melakukan Vaksinasi terhadap Warga dilakukanya Cek suhu tubuh Pasien terlebih dahulu, Pengecekan tensi darah, kemudian Entri data yang akan divaksin, setelah itu barulah melakukan Vaksinasi kepada Warga Masyarakat, dan Observasi guna cek dampak setelah Vaksinasi selama 30 menit, terus akhir, Pemberian Kartu setelah Vaksinasi,” tuturnya.

“Setiap Orang yang divaksinasi hari ini telah menjadi bagian penting dalam perlawanan bersama terhadap pandemi Covid-19, oleh karena itu Kami berharap Bapak dan Ibu dapat mengajak Keluarga atau Masyarakat sekitar untuk segera mendapatkan Vaksin,” harapanya.

Seluruh Masyarakat Kec. Terisi diminta untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, karena dengan Vaksinasi dan melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat akan semakin banyak dan semakin cepat Masyarakat terlindungi dari Covid-19. (Yana BS)