oleh

Didalam Rangka Giat Tracing Data Dari Kemenkes di Wilkumnya, Polsek Bongas Silkam Terhadap Warga

SKI | INDRAMAYU –  Kehadiran Silaturahmi kamtibmas (Silkam) di Wilayah Hukum (Wilkum) Kec. Bongas, AKP Gatot Kuncoro, S.H., selaku Kapolsek Bongas bersama Anggotanya, data dari Kemenkes melalui Akun/Aplikasi Si- lacak, yang diduga ada Warga terkonfirmasi Positif Covid-19,  Polsek Bongas Jajaran Polres Indramayu begegas monitor sekaligus silkam dan laksanakan Tracking, Rabu (8/9/2021).

Sedangkan Petuga yang memiliki Akun atau Aplikasi Si- lacak sebanyak 6 Orang, namun yang 2 Orang masih menunggu notifikasi,” katanya.

Adanya dari pihak kepolisian melakukan giat silaturahmi sekaligus monitor terhadap Warga Masyarakat binaanya, barangkali ada Warganya yang terkonfirmasi Covid-19.

Kendati demikian, hal itu, pada kenyataanya tidak ada dugaan itu atau Warga yang terkonfirmasi Covid-19,” ujar AKP Gatot Kuncoro, S.H.

Lebih lanjutnya, dikesempatan itu, Kapolsek bersama Anggota, memberikan himbauan pemahaman tentang bahayanya Virus Covid-19, diharapkan Warga agar menjalani pols hidup sehat dan bersih, taati protokol kesehatan (prokes) dengan 5M. pungkas. (Yana BS)

News Feed