oleh

Diduga Akibat Nonton Porno, 4 Siswa Madrasah Setubuhi Temannya

SKI,LOTIM — Empat siswa salah satu sekolah Madrasah tingkat Tsanawiyah di Lombok Timur di duga setubuhi  teman satu sekolahnya. Dengan korbannya dua orang, dimana satunya adik kelas pelaku dan satunya lagi satu kelas.

Diantara empat pelaku tersebut dengan inisial AM,SA,AR dan MR,sedangkan korban yakni HD dan HL. Akibat kejadian itu keluarga korban tidak terima dengan melaporkan kasus tersebut ke aparat kepolisian guna proses hukum lebih lanjut.

Hal ini dibenarkan salah satu penyidik unit PPA Reskrim Polres Lotim,Brigadir Nandar saat dikonfirmasi di kantornya,Minggu (24|3).

 ” Memang betul ada empat oknum siswa Madrasah yang kami amankan,karena dilaporkan melakukan perbuatan tidak terpuji terhadap teman satu sekolahnya kelas,dengan menyetubuhinya,” tegasnya.

Sementara menurut penuturan pelaku, AM yang didampingi tiga orang pelaku lainnya mengatakan  kalau yang menyetubuhi kedua korban yang merupakan adik kelas dan teman sekelasnya adalah dirinya.

Sementara tiga teman lainnya hanya menjadi pengawalnya, akan tapi sempat mereka juga tidur dengan salah satu korban, setelah melakukan hubungan intim dengan korban. Bahkan temannya sempat berfoto dengan salah satu korban dan diriny saat posisi telanjang.

” Memang saya mengakui kalau menyetubuhi dua korban di tempat yang berbeda,” tuturnya.

Ia menjelaskan dirinya melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut pertama kali dengan korban HL yang merupakan teman satu kelasnya di kamar MCK sekolah dua Minggu yang lalu. Pada saat pulang sekolah.

Dengan mengajak korban bertemu sepulang sekolah, kemudian dibawa ke kamar MCK Sekolah.Lalu mengajak korban berhubungan intim, dengan mengancam sehingga korban tidak berani menolak.

Sementara tiga pelaku lainnya berjaga-jaga di sekitaran kamar MCK tempat dirinya melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut dengan korban. Setelah selesai kemudian pelaku mengajak korban pulang bersama pelaku lainnya pulang.

” Saat melakukan di MCK dengan korban hanya masuk setengah rudalnya ke kemaluan korban,dengan tidak sampai keluar airnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Pelaku AM,menambahkan kemudian sekitar jarak satu Minggu setelah dirinya menyetubuhi korban pertama. Kemudian dirinya bersama dengan tiga temannya yang satu group.

Termasuk korban yang keduanya dengan inisial HD yang merupakan adik kelasnya. Dengan mengajak ketemuan lalu membawa korban ke rumah bibiknya yang kosong karena ditinggal ke Malaysia.

Kemudian dirinya mengajak korban untuk melakukan hubungan intim di salah satu kamar rumah bibiknya.Sedangkan temannya lainnya berada di kamar lainnya.

” Saya menyetubuhi korban dua kali,namun air mani saya keluar di luar tidak didalam,” tambahnya.

Sementara itu,lanjutnya setelah menyetubuhi korban,lalu temannya lainnya baring-baring dengan korban dan tiga pelaku dalam posisi telajang dada. 

Kemudian melakukan selfie temannya dengan pelaku alasannya sebagai kenang-kenangan. Akan tapi tidak sampai di shere ke orang lain.

” Memang betul setelah temannya menyetubuhi korban,kemudian kami sempat tidur bersama dengn korban dalam posisi telanjang dada,lalu mengambil selfie menggunakan Hand phone,”tutur pelaku lainnya, SA,AR dan MR.

Sementara pelaku SA menegaskan kalau kami bertiga tiga tidak pernah menyetubuhi kedua korban, melainkan hanya AM saja yang melakukan itu. Sedangkan kami hanya sempat berselfie dengan korban dalam kondisi telanjang dada sebagai kenang-kenangan setelah AM menyetubuhi korban.

” Kalau korban yang disetubuhi AM di MCK Sekolah, kami hanya tukang jaga saja, akan tapi pada saat yang kedua kalinya dengan adik kelasnya kami hanya sempat berselfie telanjang dada saja dengan korban dn AM,dengan belum sempat menyetubuhi,” ungkap pelaku,SA sambil tertunduk lesu bersama pelaku lainnya.

Penulis : Rizal

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed