Diduga Coba Curi Motor,Wanita Pengangguran Di Lotim Diamankan Polisi

SKI l Lombok Timur-Apes nasib ZW (21) warga Karleko,Kecamatan Labuhan Haji wanita pengangguran diamankan polisi,karena diduga hendak mencoba mencuri sepeda motor milik MI (20) mahasiswi di jalan raya Tanjung, Kecamatan Labuhan Haji,Minggu sore (11|4) sekitar pukul 17.30 wita.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dibawa ke Polsek Labuhan Haji guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan wanita yang mencoba mencuri sepeda motor sudah berada diatas sepeda motor metic milik korban,setelah itu wanita tersebut meminta tolong warga untuk dibukakan jok sepeda motor.

Sementara warga lalu menanyakan kunci ke wanita tersebut, akan tetapi dijawab tidak memiliki kunci,kemudian setelah diselidiki sepeda motor itu bukan milik wanita tersebut, setelah itu tidak lama datang anggota Polsek Labuhan Haji untuk mengamankan wanita setelah mendapatkan laporan warga.

Kapolsek Labuhan Haji melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan mengenai adanya seorang wanita pengangguran yang diamankan karena diduga mencoba melakukan pencurian sepeda motor.

” Wanita yang diamankan dibawa ke Polsek untuk diminta keterangan,” tegasnya.‎(Sam)

Komentar

News Feed