oleh

Diduga Duda Anak Tiga Di Lotim Cabuli Anak Putus Sekolah

Foto ilustrasi

SKI|LOTIM- Diduga Duda beranak tiga dengan inisial BD (45) warga Kampung Mandar,Desa Labuhan Haji,Kecamatan Labuhan Haji diduga mencabuli anak putus sekolah dibawah umur dengan inisial Dn (10). Sehingga tidak terima perbuatan pelaku kemudian orang tua korban melaporkan kasus ini ke kantor polisi.

Sementara kasusnya ditangani unit PPA Reskrim Polres Lotim,guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan media online swara konsumen indonesia menyebutkan kalau kejadiannya tanggal 27 Januari 2021,dimana aksi yang dilakukan pelaku terhadap korban kepergok saudara korban, sehingga langsung memberitahukan kepada orang tuanya.

Bahkan dalam melakukan aksinya pelaku mengancam korban sehingga ini yang membuat korban merasa ketakutan,dengan melayani nafsu bejat dari pelaku.

Kemudian orang tua tidak terima terhadap apa yang dilakukan pelaku terhadap korban,akhirnya melaporkan kasus ke kantor polisi guna diproses secara hukum dan meminta pertanggungjawaban korban atas perbuatan yang dilakukannya.‎

Kapolsek Labuhan Haji,Iptu Fahrudin saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan tersebut,bahkan orang tua korban datang ke Polsek untuk melapor.

” Kami sarankan langsung ke Polres Lotim karena disana ada unit PPA yang menangani,”tegasnya.(Sam).

Komentar

News Feed