oleh

Disepanjang Jl. Raya Pantura Kandanghaur Patroli Strong Point Wiralodra Oleh Anggota Polsek Kandanghaur Polres Indramayu

SKI | POLSEK KANDANGHAUR – Dengan menyasar di Jl. Raya Gang Bongas Desa Parean Girang dan di Jl. Raya SPBU Sumbermas, SPBU Cilet dan di Perbankan Desa Karanganyar Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu – Jawa Barat, Anggota Polsek Kandanghaur Polres Indramayu – Polda Jabar, AIPTDA Hadi Sugandi dan BRIGADIR Eka, Mereka yang melaksanakan giat patroli strong point Wiralodra, Sabtu (13/11/2021).

Sekitar pukul 09.20 Wib s/d selesai, Anggota juga berpatroli disempanjang Jl. Raya Pantura Kandanghaur guna antisipasi C3, rawan kriminalitas, kenakalan Remaja dan Jambret dan di antisipasi di Daerah rawan lainya, selain itu guna wujudkan Cipta Kondisi (Cipkon).

Kapolsek Patrol KOMPOL Wawan Suhendar, S.H., pasalnya, selalu memerintahkan Anggotanya untuk rutin melaksanakan Strong Point Wiralodra di yang diduga Daerah rawan supaya Warga dapat merasakan keamananya dengan kehadiran Polri ditengah-tengah Wilayahnya terpantau.

Patroli dialogis dengan Toga, Toda dan Tomas guna mencari informasi terkait gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Kandanghaur, sehingga Warga Masyarakat Kec. Kandanghaur khususnya merasa aman dan nyaman”, ujar KOMPOL Wawan. S, S.H., M.H., melalui Anggotanya. (Yana BS)