Ditolak,Bangunan Masjid As Sunnah di Mamben Daya Lotim Dirusak dan Dibakar Massa 

SKI l Lombok Timur-Ratusan massa melakukan aksi pengrusakan dan pembakaran  pembangunan masjid as sunnah di Dusun Dasan Bembek,Desa Mamben Daya,Kecamatan Wanasaba,Kabupaten Lombok Timur, Minggu dinihari (2|1).‎

Aksi yang dilakukan massa aksi tersebut dengan secara spontan sambil membawa berbagai senjata tajam,dimana saat orang sedang tidur terlelap tersebut. Dengan langsung melakukan aksi pengrusakan dan pembakaran proyek pembangunan masjid tersebut.

Sementara itu anggota Pol.PP yang berjaga di pintu masuk proyek pembangunan masjid as sunnah tersebut, tidak bisa berbuat apa-apa,karena banyaknya massa yang datang.

” Memang kami melihat tadi malam banyak massa sambil bawa sejam bergerak ke proyek pembangunan masjid as sunnah yang ditolak warga tersebut,” kata salah seorang warga yang tinggal dekat lokasi pembangunan tersebut.

Kepala Bakesbangpoldagri Lotim,M.Isa saat dikonfirmasi di TKP mengaku tidak bisa memberikan keterangan karena yang berhak Bupati sesuai dengan perintahnya.

” Kami dilarang memberikan penjelasan masalah ini silahkan langsung ke Bupati,” tegasnya.

Kapolsek Wanasaba,Iptu H.Yulianto Efendi mengatakan silahkan ke pak Kapolres saja yang memberikan keterangan sesuai perintah beliau.

” Ke Pak Kapolres saja untuk keterangan kasus ini,” tandasnya.(Sam).